• Breaking News

    Selasa, 04 April 2017

    Batman v Superman, Awal Bersatunya Para Superhero DC Comics

    Film-film superhero adaptasi komik masih mendapat sambutan baik oleh pecinta film. Warner Bros. Pictures pun kembali menghadirkan tokoh superhero ternama DC Comics. Tak tanggung-tanggung, dua superhero langsung diboyong dalam satu film di bawah garapan Zack Snyder, yang sebelumnya juga menyutradarai Man of Steel (2013), lewat Batman v Superman: Dawn of Justice.
    Dengan adanya huruf 'v' dalam judul film ini--yang merujuk pada kata 'versus', tak heran jika banyak calon penonton yang berasumsi bahwa Batman v Superman: Dawn of Justice akan sajikan pertarungan akbar antara dua superhero tersebutNamun, Zack Snyder malah menekankan hal sebaliknya.
    “Menurut saya yang menyenangkan dari film ini, pada akhirnya ini adalah sebuah drama. Mereka harus mencari tahu kenapa mereka harus saling berhadapan. Jadi ini benar-benar tentang apa yang membuat mereka tergerak, dan bagaimana perasaan itu bekerja dalam suatu konflik. Dan kita akan melihat apa yang terjadi,” kata sutradara yang juga mengarahkan Suicide Squad (2016), seperti dilansir Obsev.

    Bagi Zack, Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sebuah cara halus untuk menuju film Justice League, yang akan mengumpulkan para superhero DC Comics dalam dunia yang sama. Menurut sutradara yang juga akan menggarap film Justice League Part 1 (2017) dan Justice League Part 2 (2019) ini, bila Batman dan Superman bisa berada di dunia yang sama, maka Wonder Woman, Flash, Cyborg dan Aquaman juga bisa berada dalam dunia yang sama.
    Sementara itu, Ben Affleck, pemeran Batman atau Bruce Wayne, menyatakan bahwa ia amat tertarik dengan sudut pandang Zack Snyder dan caranya untuk menutuskan karakter Batman. Selain itu, Affleck semakin bersemangat karena ada Chris Terrio (pemenang Piala Oscar 2013 untuk Skenario Adaptasi Terbaik lewat film Argo, yang diproduseri dan dibintangi Affleck). Chris tak hanya menulis skenario film Dawn of Justice, tapi juga film Justice League.
    “Chris merupakan orang yang sangat cerdas dan penuh perhitungan. Dia orang yang sangat tahu tentang komik-komik ini dan seorang penggemar dunia komik ini. Mereka merupakan pasangan yang sempurna, seperti yin dan yang,” imbuh Affleck, seperti dilansir Entertainment Weekly.


    KISAH BATMAN V SUPERMAN
    Masih lekat dalam ingatan Bruce Wayne ketika kota Gotham hancur akibat pertarungan Superman (Henry Cavill) melawan Jenderal Zod (Michael Shannon). Bruce yang saat itu tak mampu melindungi kota tempat tinggalnya kini menaruh kebencian terhadap Superman, terlebih saat dia tahu Superman dianggap semena-mena memakai kekuatannya hanya demi menyelamatkan satu jurnalis, Lois Lane (Amy Adams).
    Rakyat kota Metropolis pun berteriak meminta Superman, yang selama ini dianggap sebagai pahlawan, untuk diadili. Hingga suatu hari, Superman pun memenuhi panggilan dengar pendapat yang diadakan para senator. Namun, kedatangannya malah menambah tuduhan pada Superman.
    Di lain sisi, Bruce Wayne yang makin geram pada Superman berusaha untuk merebut batu kryptonite yang bisa melumpuhkan kekuatan Superman dari tangan Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Namun, saat ia berhasil mengakses data yang dimiliki Lex, Bruce malah menemukan informasi yang telah dikumpulkan Lex tentang Diana Prince atau Wonder Woman (Gal Gadot). Di balik itu, Lex juga telah mempersiapkan ‘hadiah’ untuk Batman dan Superman.
    Film ini melibatkan Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons dan Holly Hunter dalam jajaran pemainnya. Batman v Superman: Dawn of Justice kini tengah tayang di bioskop di Indonesia. Saksikan trailer-nya.

    http://www.muvila.com/film/artikel/batman-v-superman-awal-bersatunya-superhero-1603242.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel